Anu Resep Gambar Berjalan

Loading...

Minggu, 30 Mei 2010

Menjebol Proxy Server Dengan IP Desimal

Topik ini saya dapatkan waktu jalan-jalan di Jasakom, mungkin ada sebagian teman-teman yang sedikit bingung maksud dari judul postingan saya ini apa sih? nih saya jelaskan... bagi anda pegawai kantoran, yang suka internetan di warnet, dll biasanya kan suka buka-buka situs favorit kaya Facebook, Youtube, situs Bokep (heheheehehe,ketahuan deh) dll. terus tiba-tiba halaman website anda tak bisa terbuka karena di block oleh admin (Blocked by Proxy server, seperti lagu saykoji.. hehehe) ato sama ISP anda, ato Warnet dan atau kantor anda (pasti anda marah besar kan?)

tapi mau di apa? memang sudah aturanx gak boleh buka situs2 itu di jam kerja ato ditempat itu. tapi anda sudah terlanjur terkontaminasi sama situs tersebut. jengkelnya bukan main kan? nah bagaimana untuk menjebol proxy server tadi?
Anda mau tau caranya? wokehlah kalau begitu... silahkan cek di TKP




Ikuti langkah-langkah berikut ini...
1. Buka cmd
Start >> All Programs >> Accesories >> Command Prompt

2. ketik ping site yang terblock untuk kita lihat ip addressnya...
disini saya mencontohkan http://www.youtube.com
jadinya seperti ini :

ping www.youtube.com

maka kita dapat melihat ip addressnya yaitu :
208.177.236.70

3. masukkan IP tadi ke alamat website ini :
www.allredroster.com(tanpa titik yah) kemudian klik Calculate

Desimal dari alamat ip 208.177.236.70 adalah HTTP://3497389126

4. Setelah ketemu pindahkan HTTP://3497389126 ke browser kesayangan anda!

dan hasilnya :

Jrejeeeeenngg.....!!!


situsnya muncul deh....

Tidak ada komentar: