Minggu, 30 Mei 2010


PENGALAMAN MENJEBOL PROXY
07/06/2009 by atma165

Anda orang kuliahan atau.. kantoran.. internet sudah menjadi kebutuhan sehari-hari.. (sama seperti saya).. Hhe,, ini sama seperti yang saya alami.. waktu itu saya memakai internet di salah satu sekolah,, ternyata waktu saya buka situs-situs seperti youtube.com dan friendster.com ternyata ke situs lain.. wah kacau niy urusannya.. dalam hati saya bagaimana saya harus mendapatkan jalan keluar… pertama-tama saya bertanya sama si Om google, ternyata Om google ngasih jawabannya tuh, saya di suruh membuka situs-situs anonymous gitu.. ternyata berhasil tuh saya masuk ke friendster… jalan-jalan dulu deh.. waktu saya buka halaman pertama ternyata ada pesan baru.. kemudian saya mencoba untuk membalas pesan tersebut.. Apa yang terjadi…!!!!?? ternyata tuh pesan ga bisa kebales alias ga bisa kekirim..!!! saya berfikir kenapa ini..!!???#$%^

Setelah saya pelajari rupanya ada beberapa script atau database nya yang tidak jalan.. oh disitu letak kekurangannya… saya cari lagi situs-situs cracker yang menyediakan layanan seperti anonymous tersebut,, ternyata sama saja. Duh udah mulai pusing ni kepala gimana ya caranya…??? kemudian saya tanya lagi sama om google yang saya temui macem-macem jalan keluar.. tp yang aneh ga bisa juga.. saya terdiam sejenak dan memikirkan bagaimana jalan keluarnya ni.. kayak nya perlu berfikir panjang dimana kelemahan proxy ini..!!! saya utak-atik tuh pc, ga bisa juga.. jalan-jalan dulu deh ke situs-situs hacker.. dan ternyata saya menemukan jalan keluarnya… WITH TOOLS kalau kata orang barat bilang… saya baca-baca meskipun satu dua yang saya mengerti artinya masalahnya pakai bahasa inggris, pelajaran bahasa inggris aja dapet 5… wkwkwkwk..

Setelah selesai membaca saya di beritahukan di situ harus mendownload software untuk menjebol tuh proxy.. kemudian saya beralihlah ke situs yang di beritahukan tersebut, Link nya yaitu http://www.ultrareach.com/ nama softwarenya Ultrasurf. akhirnya dapet juga niy… dalem hati ketawa.. tapi dosa juga kalau saya fikir-fikir… ah separuh jalan gumam saya…!! kemudian saya download dan ternyata file nya ga gede kok cuman berapa MB gitu.. cepet banget. Sesudah saya download saya install dan langsung saya pakai ga susah juga mengoprasikannya. Kalau anda ingin mencoba silakan saja pakai ultrasurf labih nyaman.. tp cuman jalan di Internet explorer doank di firefox sama opera ga bisa tp lumayan lah bagi anda penggemar IE.. sekian dulu niy sharing nya mudah-mudahan ada ilmu yang bisa di ambil… bye…bye…!!!

Tidak ada komentar:

Sabilulungan dalam bahasa sunda artinya gotong royong. Makna sabilulungan yaitu seiya sekata, seayun, selangkah, sepengertian, sepamahama...